Header Ads

anigif

Shakespeare Resmi Jadi Pelatih Tetap Leicester City

Shakespeare Resmi Jadi Pelatih Tetap Leicester City
Shakespeare Resmi Jadi Pelatih Tetap Leicester City

Awal mula Craig Shakespeare menjadi pelatih Leicester City karena pelatih Claudio Ranieri di pecat oleh Leicester City.

Saat itu, Shakespeare merupakan eks asisten Ranieri. Namun usai Ranieri di pecat, Shakespeare yang menggantikan posisinya untuk sementara.

Ranieri resmi di pecat pada 24 Febuary yang lalu. Walaupun Ranieri pernah berjasa membawa gelar Liga Primer Inggris untuk Leicester City, namun dirinya juga memberikan hasil yang buruk saat terakhir. Karena hasil yang buruk inilah, Ranieri di pecat oleh pemilik klub.


Shakespeare Merupakan Pelatih Tetap Leicester City

Cerita Sex ManiakQQ

Kini, Leicester City memutuskan untuk mengangkat Shakespeare menjadi pelatih tetap.  Shakespeare akan melatih Leicester City selama tiga tahun. Penandatanganan kontrak pun telah di lakukan.

Selama melatih Leicester City, Shakespeare berhasil memperoleh 8 kemenangan dalam 16 pertandingan. Leicester juga mampu lolos dari degradasi. Leicester sempat berada dalam krisis saat Ranieri melatih. Leicester City hanya terpaut satu poin saja dari zona merah.

Namun berkat kepemimpinan Shakespeare, Leicester City kembali menemukan gairah mereka. Leicester City berhasil memenangkan lima pertandingan pertama di bawah pimpinan Shakespeare. Hal itulah yang menyelamatkan mereka dari degradasi.

Leicester berhasil mengoleksi 23 poin dan finis di urutan ke-14 dalam sisa Liga Inggris. Kini Shakespeare siap untuk melanjutkan kepemimpinannya dalam jangka waktu panjang.

Menurut pemilik klub, pengetahuan Craig tentang Leicester City membuatnya mampu untuk memajukan Leicester City. Memilih Shakespeare menjadi pelatih adalah pilihan tepat untuk masa depan Leicester City.

Powered by Blogger.