Header Ads

anigif

Marquinhos Tolak Semua Lamaran Demi PSG

Marquinhos Tolak Semua Lamaran Demi PSG
Marquinhos Tolak Semua Lamaran Demi PSG

Marquinhos merupakan bek PSG yang cukup berprestasi. Dirinya bermain dengan konsisten membela PSG beberapa musim terakhir.

Manchester United pun mengajukan lamaran kepada bek 23 tahun. Harga yang di berikan oleh MU pun cukup besar yaitu 61,5 juta pounds. Namun lamaran MU itu di tolak mentah-mentah oleh Marquinhos.

Marquinhos Tolak Semua Lamaran Demi PSG


Cerita Sex - Sebenarnya bukan hanya MU saja yang tertarik untuk memiliki Marquinhos. Klub besar Barcelona dan Juventus juga menginginkan Marquinhos. Barca memberikan harga sebesar 35 juta pounds saja.

Saat ini, Marquinhos merupakan pemain yang paling menjanjikan di Eropa. Kelihatannya Marquinhos akan memilih bertahan di PSG saat ini di karenakan ingin menjaga kans bermain di Piala Dunia. Kesempatan bermain sangat di butuhkan dirinya.

Menolak lamaran bukan berarti Marquinhos tidak mempunyai keinginan untuk bergabung dengan Barca. Dirinya pun sempat di gosipkan hampir bergabung dengan Barca. Real Madrid juga di kabarkan naksir dengan Marquinhos, namun belum pernah mengajukan lamaran.

Kehilangan Marquinhos bukanlah sesuatu masalah besar untuk MU. Sebelum melamar Marquinhos, MU telah merekrut Victor Lindelof dari Benfica yang cukup baik kualitasnya.



Dewa Poker

Powered by Blogger.