Header Ads

anigif

Akankah Real Madrid Rekrut Messi Sebagai Pengganti Ronaldo??

Akankah Real Madrid Rekrut Messi Sebagai Pengganti Ronaldo??
Akankah Real Madrid Rekrut Messi Sebagai Pengganti Ronaldo??

Lionel Messi merupakan salah satu pemain kelas dunia yang tidak perlu di ragukan lagi kemampuannya. Messi juga merupakan salah satu musuh berat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat berada di lapangan hijau.

Ada kabar bahwa Ronaldo akan hengkang dari Real Madrid. Ronaldo mengambil keputusan tersebut karena kecewa atas tudingan presiden Florentino Perez. Ronaldo di tuding telah melakukan korupsi berupa penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro atau setara dengan Rp 218,379 miliar dari pendapatan hak gambar antara 2011 dan 2014.

Ronaldo pun mengungkapkan curahan hatinya tentang hujatan fans Real Madrid ketika dirinya gagal di lapangan. Menurutnya sangat tidak adil jika tanggung jawab Real Madrid harus di berikan kepada dirinya seorang. Permainan sepak bola merupakan permainan per tim bukan per orang.


Messi Pengganti Ronaldo Di Real Madrid??


Dengan kabar akan hengkangnya Ronaldo, maka muncul pertanyaan dari netizen, apakah Real Madrid akan merekrut bintang Barca, Lionel Messi?? Cerita Sex

Menurut bocoran dari salah seorang pemain sayap, Marco Asensio, Real Madrid tidak akan menggantikan Ronaldo dengan Messi. Saat ini, kesatuan Real Madrid sudah sangat cocok. Hal ini terbukti dari prestasi yang sering di dapatkan oleh Real Madrid seperti trofi Divisi Primera La Liga dan Liga Champions pada musim 2016-2017. Real Madrid masih mempunyai kesempatan mencetak sejarah di Piala Super Eropa dan Super Coppa Spanyol.

Saat ini, yang harus di lakukan oleh Real Madrid adalah menjaga kekuatan Real Madrid. Real Madrid harus memikirkan cara bagaimana merayu Ronaldo, James Rodriguez dan Alvaro Morata untuk tetap setia kepada Real Madrid. James Rodriguez dan Alvaro Morata tidak betah di Real Madrid karena jarang di berikan kesempatan bermain oleh pelatih.








Pendaftaran di http://bit.ly/2ptdWVF

Agen Poker Online Server IDN

100% Fair Play Tanpa ROBOT

Bonus Depsosit & Withdraw Rp.20.000,-

Tersedia 6 Permainan dalam 1 Website :
- Live Poker
- Poker
- Domino
- Ceme
- Ceme Keliling
- Capsa

Promo Bonus Terbesar Se-Asia :
- Bonus New Member 20%
- Bonus Deposit
- Bonus Rollingan 0.3%
- Bonus Refferal 20%
- Bonus Kejutan Tiap Bulan (Special Bonus)

Powered by Blogger.