Header Ads

anigif

Viral Video Persija Hina Persib Dengan Nyanyian

Viral Video Persija Hina Persib Dengan Nyanyian
Viral Video Persija Hina Persib Dengan Nyanyian

Situs Judi Online - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video. Video itu diduga terkandung hinaan oleh pemain Persija terhadap kelompok suporter Persib Bandung, Viking pada Rabu (28/3/2018)

Dalam video tersebut terlihat para pemain Persija seperti seperti Gunawan Dwi Cahyo, Achmad Syaifullah, dan Riko Simanjuntak dan beberapa pemain persija lainnya sedang berkumpul di dalam sebuah ruangan.

Suasana di dalam ruangan itu terlihat gaduh, namun tiba-tiba saja terdengar terikan seorang pria meneriakkan (Viking A**ing). Tidak jelas siapa yang meneriakkan kata-kata hinaan untuk viking tersebut. Bukan hanya sekali, suara teriakan itu terdengar tiga kali dalam video yang berdurasi 24 detik tersebut.

Dilansir dari akun instagram @gpvtkbd_official, Gunawan Dwi Cahyo melakukan klarifikasi atas video tersebut. Gunawan membantah bukan dirinya yang mengatakan kata-kata yang menghina Viking. Dia menjelaskan kronologinya bahwa dirinya hanya numpang sebentar diruangan itu untuk ke kamar mandi, dan saat para pemain rame bernyanyi dia ikut bernyanyi.



Gunawan Dwi Cahyo juga mengaku tidak mengetahui siapa yang mengucapkan kata-kata kasar tersebut karena suasana di dalam mess saat itu sangat ramai. Gede sangat menyesal dengan tindakan para pemain persija tersebut.

"Saya sangat menyesal," kata Gede, Rabu (28/3/2018).
"Saya atas nama manajemen Persija meminta maaf kepada saudara-saudara ku Viking," kata Gede menambahkan.

I Gede akan menindak lanjuti kasus tersebut dengan tegas.

"Kepada yang bersangkutan akan kami ambil tindakan tegas agar tidak terulang kembali," kata Gede.

Persija jakarta dan manajemen juga telah merilis video permintaan maaf kepada suporter Persib.


Viral Video Persija Hina Persib Dengan Nyanyian




Powered by Blogger.