Header Ads

anigif

Fernando Santos Percaya Penuh Kepada Cristiano Ronaldo

Fernando Santos Percaya Penuh Kepada Cristiano Ronaldo
Fernando Santos Percaya Penuh Kepada Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sekarang dalam masa yang cukup sulit. Dirinya di tuding telah melakukan penggelapan pajak senilai Rp 218 miliar di Spanyol. Gara-gara tudingan ini, dirinya harus berurusan dengan pihak pengadilan. Ronaldo pun marah dan mengancam akan keluar dari Real Madrid.

Apapun masalahnya, Ronaldo akan tetap bertanding malam ini, 18 Juni 2017. Dirinya akan menghadapi Meksiko pada laga pertama Piala Konfederasi 2017 Grup A di Kazan Arena, Kazan (Rusia).



Fernando Santos Percaya Penuh Kepada Cristiano Ronaldo


Cerita Sex - Melihat keadaan Ronaldo saat ini, Fernando Santos yang merupakan pelatih Portugal memberikan dukungannya kepada Ronaldo. Santos berkata dirinya percaya penuh kepada Ronaldo. Santos sudah mengenal Ronaldo sejak bintang Real Madrid itu berumur 18 tahun. "Saya mengenalnya sudah lama, dan saya tahu siapa dia", ujar Santos.

Santos merupakan pelatih terakhir Ronaldo di Portugal. Portugal sempat mejuarai Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan Prancis 1-0 di final. Bagi Santos, Ronaldo merupakan sosok yang sangat profesional. Dirinya pintar membawa diri dan dia mampu menjadi kapten dan rekan yang baik.

Selain Santos, mantan bek tengah Timnas Portugal, Ricardo Carvalho juga turut memberikan dukungannya kepada Ronaldo. Pemain 21 tahun, Andre Silva juga kompak dengan Santos dan Carvalho. Mereka yakin Ronaldo akan terus sukses dan koleksi trofi juaranya akan terus bertambah. Ronaldo merupakan sosok yang suka bekerja keras, bukan sekedar mengandalkan keberuntungan.





Pendaftaran di http://bit.ly/2ptdWVF

Agen Poker Online Server IDN

100% Fair Play Tanpa ROBOT

Bonus Depsosit & Withdraw Rp.20.000,-

Tersedia 6 Permainan dalam 1 Website :
- Live Poker
- Poker
- Domino
- Ceme
- Ceme Keliling
- Capsa

Promo Bonus Terbesar Se-Asia :
- Bonus New Member 20%
- Bonus Deposit
- Bonus Rollingan 0.3%
- Bonus Refferal 20%
- Bonus Kejutan Tiap Bulan (Special Bonus)
Powered by Blogger.