Header Ads

anigif

Masa Depan Ibrahimovic Di MU Berakhir

Masa Depan Ibrahimovic Di MU Berakhir
Masa Depan Ibrahimovic Di MU Berakhir
Tim Manchester United mengungkapkan bahwa mereka tidak akan memakai Zlatan Ibrahimovic di masa depan. Sebelumnya, pemain 35 tahun itu di ambil dari PSG pada tahun 2016 yang lalu.

Sebenarnya penampilan Ibrahimovic di MU tidak terlalu buruk. Selama bersama MU, Ibrahimovic berhasil mencetak 17 gol di Liga Inggris dalam 28 penampilannya. Gelar juara Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Piala Europa yang di dapat MU juga berkat peran dari Ibrahimovic bersama rekannya yang lain.


Masa Depan Ibrahimovic Di MU

Cerita Sex ManiakQQ

Ibrahimovic di campakkan MU saat ini bukan tanpa sebab. Hal ini di karenakan Ibrahimovic mengalami cedera saat perempat final Liga Europa melawan Anderlecht. Ibrahimovic mengalami cukup yang cukup serius pada ligamen lututnya. Atas alasan inilah, MU tidak memperpanjang kontrak dengan Ibrahimovic.

Melihat situasi ini, ada klub yang berusaha mengambil kesempatan untuk mendapatkan Ibrahimovic namun secara gratis. Hertha Berlin mengatakan klub mereka tidak punya uang, namun jika Ibrahimovic ingin bergabung, silahkan saja. "Yang penting kan Ibrahimovic bisa bermain" ujar klub Hertha Berlin.
Powered by Blogger.