Header Ads

anigif

Dani Alves Akan Hengkang Dari Juventus ??

Dani Alves Akan Hengkang Dari Juventus ??
Dani Alves Akan Hengkang Dari Juventus ??
Dani Alves di kabarkan akan hengkang dari Juventus. Isi itu mencuat setelah rekaman video Alves di media sosial tersebar luas. Dalam video tersebut, Alves mseperti mengisyaratkan perpisahan kepada Juventus. Namun belum lama di unggah, Alves langsung menghapus video itu. Walau sudah di hapus, video itu sudah terlanjur di share oleh maniak bola.


Dani Alves Akan Hengkang Dari Juventus ??

 


Cerita Sex - Alves mengatakan bahwa sangat menyenangkan bisa bermain denganmu dan mendoakan yang terbaik untukmu. Alves juga mengatakan doa semoga bisa menghabiskan waktu bersama lagi. Kalimat ini di duga di tujukan Alves kepada Juventus. Padahal kontrak Alves masih panjang, yaitu sampai tahun 2018 ke depan.

Hingga kini belum jelas alasan Alves inging hengkang dari Juventus. Sebelumnya, Alves sempat di benci supporter karena menyarankan Paulo Dybala keluar dari Juventus.

Saat ini yang tertarik terhadap Alves adalah Manchester City dan Chelsea. Tidak menutup kemungkinan Alves untuk memperkuat Liga Inggris, karena dirinya sempat mengungkapkan ketertarikannya kepada Liga Inggris.


Pendaftaran di http://bit.ly/2ptdWVF

Agen Poker Online Server IDN

100% Fair Play Tanpa ROBOT

Bonus Depsosit & Withdraw Rp.20.000,-

Tersedia 6 Permainan dalam 1 Website :
- Live Poker
- Poker
- Domino
- Ceme
- Ceme Keliling
- Capsa

Promo Bonus Terbesar Se-Asia :
- Bonus New Member 20%
- Bonus Deposit
- Bonus Rollingan 0.3%
- Bonus Refferal 20%
- Bonus Kejutan Tiap Bulan (Special Bonus)
Powered by Blogger.