Header Ads

anigif

PSG Sebutkan Alasan Kenapa Barca Gagal Dapatkan Verratti

PSG Sebutkan Alasan Kenapa Barca Gagal Dapatkan Verratti
PSG Sebutkan Alasan Kenapa Barca Gagal Dapatkan Verratti

Sungguh sialnya Barca. Tim mereka gagal untuk mendapatkan Marco Verratti dari PSG. Malah PSG yang membeli pemain bintangnya dari Barca,Neymar. Ney berhasil di dapatkan PSG dengan harga 222 juta euro. Verratti sendiri sempat mengatakan bahwa adanya negosiasi tentang dirinya antara PSG dan Barca. Bahkan Verratti sendiri mengaku sudah bertemu dengan petinggi Barca, Robert Fernandez. Bukan hanya petinggi Barca, namun pemain bintang Barca, Lionel Messi pun sudah menemuinya di Ibiza.

Dengan adanya pertemuan, membuat semua yakin bahwa transfer Verratti dari PSG ke Barca akan sukses. Namun kini fakta membuktikan prediksi publik adalah salah. Pemain 24 tahun, Verratti akan tetap membela PSG hingga tahun 2021 yang akan datang.


Kenapa Barca Gagal Dapatkan Verratti??


Liputan Berita Online - Thiago Silva, Kapten PSG mengungkapkan alasan batalnya transfer Verratti dari PSG ke Barca. Menurutnya, salah satu penyebab batalnya transfer itu karena Barca terkenal dengan klub yang selalu menjual pemainnya. Pemain di Barca bagai tidak di hargai, alias sering di obral. Verratti tentunya akan memilih PSG yang memang mencari tim untuk bermain, bukan mencari pemain untuk menjualnya kembali.
Powered by Blogger.