Header Ads

anigif

Prediksi Sea Games 2017 Malaysia vs Indonesia


Prediksi Sea Games 2017 Malaysia vs Indonesia
Prediksi Sea Games 2017 Malaysia vs Indonesia

Liputan Berita Online - Hari ini,  26 Agustus 2017, Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam ajang Sea Games 2017 Malaysia. Pertandingan di gelar di Stadion Shah Alam, Malaysia, pada pukul 19.45. Pertandingan di jamin akan semakin seru karena di dukung oleh faktor hubungan di antara kedua negara yang semakin memanas. Pertandingan semifinal Sea Games 2017 ini seperti pertandingan memperebutkan harga diri.

Di pertandingan yang lalu, yaitu di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia harus menahan malu karena kalah telak dari Malaysia dengan skor 3-0. Dari jalannya pertandingan yang lalu, terlihat kelebihan Malaysia ada pada bagian bola mati. Tentunya di Sea Games 2017, Indonesia harus bisa mewaspadai kelebihan tim Malaysia ini.

Saat ini, Indonesia juga tidak bisa menurunkan pemain terbaiknya. Marinus Wanewar, M. Hargianto dan juga kapten tim Hansamu Yama merupakan pemain andalan pelatih Luis Milla. Namun ketiga pemain ini harus absen dan yang bisa di harapkan di pertandingan kali ini adalah Andy Setyo dan Ricky. Salah satu pemain Indonesia, Ezra Walian juga di harapkan untuk mencetak gol.

Sedangkan dari tim Malaysia sepertinya mempunyai keuntungan lebih di bandingkan Indonesia. Pelatih Ong Kim Swee bisa sudah mempersiapkan pemain andalannya, Kim Swee untuk menghajar Indonesia. Kondisi tubuh Kim Swee saat ini sangat fit. Bahkan dirinya telah beristirahat 1 hari lebih lama di bandingkan dengan pemain Indonesia.

Prediksi Sea Games 2017 Malaysia vs Indonesia


Jika di lihat dari pertandingan yang lalu, mungkin Tim Malaysia lebih kuat di bandingkan dengan tim Indonesia. Namun kekalahan yang lalu dan pelecehan terhadap bendera Indonesia yang terjadi akan menjadi motivasi kuat untuk para pemain Indonesia untuk bermain semaksimal mungkin. Prediksi pada laga Sea Games 2017 Malaysia VS Indonesia adalah Indonesia menang.

Susunan pemain Malaysia [formasi 4-3-3]: 
Haziq Nadzli
Adib Zainuddin
Irfan Zakaria
Adam Nor Azlin
Matt Davies
Syamer Kutty
Nor Azam Azih
Yazwan Andik
N. Thanabalan
S Kimaahran
Safawi Rasyid

Susunan pemain Indonesia [formasi 4-2-3-1]: 
Kartika Aji
Rezaldi Hehanusa
Ricky Fajrin
Andy Setyo
Putu Gede
Evan Dimas
Asnawi Mangkualam
Febri Hariyadi
Septian David
Osvaldo Haay
Ezra Walian
Powered by Blogger.