Header Ads

anigif

Sosok Mourinho Di Mata Alvaro Arbeloa

Sosok Mourinho Di Mata Alvaro Arbeloa
Sosok Mourinho Di Mata Alvaro Arbeloa

Usai membela West Ham, Alvaro Arbeloa memutuskan untuk pensiun. Terakhir, West Ham mendapatkan musim yang buruk. Usai memutuskan pensiun, Arbeloa pun mengungkapkan pendapatnya tentang pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Sosok Mourinho Di Mata Alvaro Arbeloa


Dewa Poker - Menurut Arbeloa, Jose Mourinho merupakan lelaki yang paling berani. Arbeloa dan Mourinho pernah bertemu di Bernabeu. Saat itu, Mourinho berhasil memenangkan La Liga. Namun sempat terjadi keributan dalam tim tersebut. Para pemain kurang setuju dengan taktik yang Mourinho terapkan.

Mourinho akhirnya berhasil membuktikan kualitasnya di Old Trafford dengan meraih Piala Liga dan Liga Europa. Jadi menurut Arbeloa, sikap berani Mourinho patut di kagumi.

Setelah pensiun menjadi pemain, Arbeloa memutuskan akan tetap berhubungan dengan dunia sepak bola. Apakah itu menjadi pelatih ataupun tidak. dirinya masih belum tau. Namun jika Madrid membutuhkan tenaganya, Arbeloa mengaku siap. Apapun kedepannya masih belum jelas dan dirinya mengaku belum terburu-buru mengambil langkah.



Dewa Poker

Powered by Blogger.