Header Ads

anigif

Conte Kesal Lukaku Di Rebut Oleh MU


Conte Kesal Lukaku Di Rebut Oleh MU
Conte Kesal Lukaku Di Rebut Oleh MU

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku kesal karena Romelu Lukaku akhirnya tidak memilih Chelsea, tetapi Manchester United. Padahal saat ini, Conte sangat memerlukan striker yang bekualitas untuk menggantikan Diego Costa.


Conte Kesal Lukaku Di Rebut Oleh MU


Dewa Poker - Tak mau di tikung lagi, Conte untuk mendesak untuk segera memiliki beberapa pemain yang sudah di incarnya. Pemain yang saat ini di incar oleh Conte di antaranya yaitu Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund dan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Transfer Alvaro Morata masih susah karena pihak Real Madrid masih belum memberikan kepastian. Hal ini juga di karenakan ada kaitannya dengan rumor Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Real Madrid.

Sedangkan Aubameyang kabarnya sudah bisa di rekrut dengan harga 65 juta pounds di musim panas. Pemain 28 tahun ini menarik perhatian Conte setelah berhasil mengoleksi 79 gol dalam 95 penampilan selama 2 tahun belakangan ini.

Sebelumnya ada kabar bahwa tim Tiongkok juga menyukai Aubameyang. Namun kesempatan Chelsea jauh lebih besar di bandingkan tim Tiongkok saat ini.

Conte juga sudah mendatangkan Willy Caballero tanpa keluar uang sedikit pun dari Manchester City. Sedangkan Antonio Rudiger dari AS Roma di beli Conte dengan harga 34 juta pounds.



Dewa Poker

Powered by Blogger.