Header Ads

anigif

Alasan Conte Tidak Menyukai Batshuayi

Alasan Conte Tidak Menyukai Batshuayi
Alasan Conte Tidak Menyukai Batshuayi

Situs Judi Online - Antonio Conte yang merupakan pelatih Chelsea mengungkapkan bahwa pendapatnya tentang posisi penyerang yang ada di timnya. Sudah menjadi tugas seorang penyerang untuk mencetak gol dan meraih kemenangan. Namun semua bisa terjadi dengan adanya kerja sama sesama rekan alias apapun posisinya, dalam satu tim harus kompak.

Conte sempat mengeluhkan tentang para penyerang yang ada di timnya. Menurutnya, para penyerang di timnya sangat minim, terutama di lini tengah. Chelsea memang sudah mempunyai 2 orang penyerang saat ini yaitu Alvaro Morata dan Michy Batshuayi. Namun selama ini, hanya Morata yang sering mendapatkan kepercayaan dari Conte. Batshuayi di nilai kurang mampu untuk menjadi yang terbaik buat Conte. Sebenarnya apa alasan Conte sehingga kurang menyukai Batshuayi ??


Alasan Conte Tidak Menyukai Batshuayi


Usai pertandingan Chelsea melawan Newcastle di Piala FA, Conte sedikit memberikan kode keras untuk Batshuayi mengapa dirinya belum bisa menjadi yang terbaik buat Conte. Dalam pertandingan itu, Chelsea menang telak dengan skor 3-0. Tiga gol yang di dapatkan Chelsea di cetak oleh 2 gol dari Batshuayi dan juga 1 gol dari Marcos Alonso. Kepada awak media, Conte mengatakan bahwa Batshuayi harus menjadi penyerang yang lebih tajam dan juga harus bisa menjadi pemian yang lebih bisa bekerja sama dalam tim. Alasan inilah yang membuat Conte tidak begitu menyukai Batshuayi.

Menurut Conte, saat Morata absen, maka dirinya akan memainkan Hazard. Biasanya yang akan di mainkan adalah Hazard, Barkley atau Pedro. Menurut Conte, Hazard memiliki cara bermain yang berbeda, namun dirinya bisa bermain dengan cara yang di inginkannnya. Conte juga mengatakan sudah menjadi tugasnya untuk memanfaatkan para pemain semaksimal mungkin.
Powered by Blogger.