Header Ads

anigif

Bantai Madrid 3-0 Merupakan Hal Sepele Bagi Messi

Bantai Madrid 3-0 Merupakan Hal Sepele Bagi Messi
Bantai Madrid 3-0 Merupakan Hal Sepele Bagi Messi

Situs Poker - Pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona di laga Clasico pekan lalu sangat menarik perhatian dunia. Pertandingan pekan lalu itu menghasilkan skor 3-0 atas kemenangan Barca. Bintang Barca, Lionel Messi memanglah pemain yang tidak perlu di ragukan lagi kemampuannya. Messi tidak perlu banyak usaha untuk membantai Barca. Dalam waktu 90 menit pertandingan, terlihat Messi tidak perlu keluar banyak keringat.

Bantai Madrid 3-0 Merupakan Hal Sepele Bagi Messi


Pertandingan seru di Bernabeu itu di menangkan oleh Barca lewat gol dari La Pulga, Luis Suarez, dan Aleix Vidal. Saat pertandingan berjalan, Messi terlihat di jaga ketat oleh pemain Real Madrid, Mateo Kovacic. Untuk lolos dari Mateo Kovacic, Messi tidak terlihat kesulitan. Dirinya tidak perlu berlari untuk lolos dari penjagaan lawannya. Messi hanya perlu berlari kecil untuk membuat lawannya dalam situasi bahaya.

Saat Ivan Rakitic mempunyai peluang, Messi juga tidak terlihat ngotot untuk mengendalikan bola. Dirinya memberi kesempatan kepada rekannya yang lain. Kesempatan itu akhirnya jatuh kepada Suarez yang berujung pinalti. Suarez akhirnya berhasil menyumbang 1 gol. Messi juga terlihat memberikan assist untuk Aleix Vidal dengan satu sepatu dan berakhir dengan gol juga.

Messi kini sangat di kagumi oleh dunia karena dirinya mau memberikan kesempatan kepada rekannya, namun tetap dapat mengendalikan lapangan. Saat jalannya pertandingan, Messi lebih banyak terlihat seperti berjalan kaki dan hanya berlari seperti jogging saja.
Powered by Blogger.